Woow Ada Dinosaurus Di Jogja !!!



Ada Dinosaurus di Jogjakarta , Dinosaurus yang ini bukan Dinosaurus yang datang dari masa lalu ke masa sekarang ini , tetapi Dinosaurus ini hanya sebuah replikanya saja .
Little Kids Production bekerjasama dengan JTOKU mengadakan acara Jogja Liburan Asyik , pada acara ini Rumah Makan Pondok Laras membuat sebuah wahana wisata untuk liburan kali ini .


Di area yang memiliki luas sekitar */- 1 hektar ini di sediakan berbagai macam wahana wisata asik , antara lain Dinosaurus Show , Rumah Hantu atau Walking Dead House , Bioskop 3D, Aneka Pameran Multi Produk & Food Court , ada juga wahana untuk Anak-anak yaitu Kids Activity di area ini di sediakan tempat melukis kaos , melukis gerabah , face painting , masih banuyak lagi .






Wahana Rumah Hantu pun juga ikut menjadi wahana unggulan di event ini , kalau ada yang tau Babarsari Haunted House di daerah Babarsari , di tempat ini pengujung rela mengantri sampai setengah jam , nah yang belum kebagian masuk ke Haunted House  ,Wahana Rumah Hantu ini mungkin bisa menjadi alernatifnya .

Event Jogja Liburan Asik ini di selenggarakan mulai tanggal 22 Juni sampai 15 Juli 2012 , harga tiket masuknya pun murah kok hanya 15k atau Rp 15.000 . Lokasinya di Laras Garden Jl.Kaliurang KM 11 kira-kira perjalanan sebelas menit dari Ring Road Utara.

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2