Cara Merestart PC dan Laptop Paling Cepat Sedunia

Selamat malem teman-teman Jumbors .Saya mau berbagi tips nih buat teman-teman yang suka ber-experiment dengan aplikasi atau software .Teman-teman sekalian pasti tahu hampir setiap kita meng-install atau meng-uninstall kebanyakan menyuruh kita untuk merestart PC atau Laptop kita , wah menggangu banget pastinya , belum lagi kalau PC atau Laptop-nya lemot haduh 2 jam baru selesai nih restartnya.
Nah habis ini saya akan menerangkan bagaimana Cara Merestart Paling Cepat Sedunia , perlu di ingat disini kita memmanfaatkan Restarting Sistem Explorer , maksundnya dengan cara ini kita akan menghilangkan system explore , kemudian meng-Refresh System Explore tanpa mematikan PC atau Laptop kita , jadi otomatis Explore kita akan di perbarui nah buat teman-teman yang ingin mempraktekan cara ini hafalin dulu karena semua menu dan aplikasi akan hilang sementara.

Yang ingin belajar dari saya , baca tutorial di bawah ini ya , cekidot :

  1. Yang pertama setelah teman-teman selesai meng-uninstall atau meng-install jangan mengunakan restart dari notice setelah kita meng-uninstall atau meng-install , tetapi biar kan saja.
  2. Kemudian pergilan ke menu Start caranya klik Windows atau menencet tombol Windows
  3. Habis itu menuju ke menu shutdown , tetapi jangan di klik dulu.
  4. Setelah itu pincet Ctrl + Shift kemudian klik kanan , kayak gini contohnya
  5. Habis itu pilih Exit Explorer seperti gambar di atas . Nah disini jangan pada galu karena saya di awal sudah menjelaskan bahwa semua menu sama aplikasi di pc bakalan hilang sementara.
  6. Setelah semuanya udah hilang berarti kita sudah menempuh 90% dari perjalannan kita.
  7. Kemudian kita akan memunculkan kembali System Explorer kita dengan Run , caranya Pincet Ctrl + Shift + Esc , habis itu pilih File >> New Task Run(....).
  8. Habis itu ketik Explorer.exe terus klik OK.
Nah Kita sudah berhasil untuk merestart PC atau Laptop , mudah baget kan , gak sampai 2 menit selesai , sedangkan kita merestart mengunakan cara yang biasa kita gunakan pasti lebih banget dari 2 menit bahkan hampir 15 menitan.


Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2