Teh Hijau Ampuh Lawan Alergi

Penderita alerfi pasti akan breaksi terhadap alergen atau pemicu alergi pada saat tubuhnya lemah atau kondisi badan tidak fit menurut penelitian Teh Hijau memiliki kandungan atioksida yang tinggi , fungsinya untuk menangkal radikal bebas yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh manusia.
Para pakar menganjurkan untuk para penderita alergi mengkomsumsi Teh hijau karena , alergen dapat di cegah dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh . kekekalan tubuh itu dapat kita raih dari atioksidan yang di miliki Teh hijau dan Teh hitam.

Tetapi ada juga evek negatif yang di timbulkan Teh hijau karena salah dalam mengkomsumsi ,kebanyakan atau pn berlebihan mengkomsumsi Teh Hijau karena the hijau pun mengandung kafein, sedangkan yang di makasuh Teh hijau dan The hitam yang baik adalah the yang masih segar di keringkan kemudian langsung di seduh menggunakan air panas , teh seduhan malah lebih banyak atioksida yang bagus untuk tubuh,berbeda dengan teh yang di beli di pasaran ,di anjurkan mengkomsumsi the dari alam ,yah memang si buat yang berkediaman di daerah tandus akan sulit mendapatkan Teh yang masihsegar.

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2