Crows Zero 3 Bloody High School Rumble Trailer


Selamat malam Teman-teman Jumbors Smile .



Kemarin tengah malam aku gak ada kerjaan coba cari hiburan di youtube cari-cari video lucu gitu , nah pas lagi searching kok ada judul Crows Zero 3 , setahu saya Film Crows Zero itu film anak sekolah yang sukanya tawuran hampir semua adegannya kekerasan lah kok bisa sampai ke Comedy category , saya sempat binggung yang saya pikirkan “Ini pasti video Crows Zero versi plesetan/comedy” pas saya buka videonya , ternyata apa yang saya pikirkan terbukti juga , saya sempat ketawa terbahak-bahak melihat ending dari video ini .

Editor videonya juga keren , sound effectnya keren banget , pada saat kerkelahi juga gerakannya kayak beneran tapi agak alay ketika ada adegan darah muncrat dari mulut .

Nama Tokoh di Crows Zero 3 Bloody High School Rumble :


Teman-teman yang penasaran video Crows Zero versi comedy / plesetan ini monggo di lihat .


EmoticonEmoticon