Membunuh Cicak Tanpa Kekerasan

Wawan Setiawan | 1:38 AM | 3komentar
Agak lucu juga membaca judul postingan ini "Membunuh Cicak Tanpa Kekerasan" wkwkwk , dengan rasa bahagia karna habis memakan korban 2 meninggal 1 entah pergi dan mati kemana , saya membuat postingan gila ini selagi menunggu match antara Real Madrid VS Dortmund jam setengan 2 nanti .


Tidak jauh beda sih dengan cara membunuh tikus dengan racun tikus :D saya mengunakan zat-zat kimia untuk membunuh cicak ini , beginilah caranya :D :

1. Ambil sebuah lidi atau batang kayu yang agak panjang .
2. Ambil nasi sedikit saja terus celupkan ke dalam larutan pembersih piring/lantai/detergen , contohnya tau sendirkan :D.
3. Nah nasi yang sudah di campuri tadi tusukan ke salah satu ujung lidi , atau tempelkan ke salah satu ujung kayu tadi .
4. Kemudian cari target sasaran kita .
5. Kalau sudah ketemu sasarannya , mari kita beraksi .
6. Dekati perlahan sang korban dengan tampang polos tak berdosa :)
7. Arah kan ujung lidi/kayu yang sudah di beri nasi beracun tadi.
8. Calmdown tenang jangan berisik biarkan sang cicak mendekat.
9. Jika si cicak memakan nasi tadi misi berhasil dan kita tinggal menunggu sampai si cicak tertidur selamanya dan jatuh :D.

Kalau cicak tidak memakan nasi tadi mari kita ke rencana B :D

Caranya sama seperti rencana A tetapi disini kita mengunakan sabun colek atau sabun mandi tapi lebih evektif dan gampang sabun colek .
1. Ambil sabun colek seukuran nasi .
2. Oleskan ke ujung lidi , usahakan ada bagian yang mengumpal agar rencana berhasil
3. Dekati perlahan sang korban dengan tampang polos tak berdosa :)
4. Arah kan ujung lidi/kayu yang sudah di beri sabun colek/sabun mandi.
8. Calmdown tenang jangan berisik biarkan sang cicak mendekat.
9. Jika cicak memakan sabun colek tadi 100% berhasil , kalau tidak di makan langsung saja oleskan bagian yang sengaja kita buat mengumpal tadi ke bibir si cicak , pasti dia akan menjilat-jilati bibirnya sendiri.
10. Amati tingkahnya mengaruk-garuk badanya , 1 2 3 plek si cicak jatuh tak berdaya sinambi menunggu ajalnya .
 11. Dan misi berhasil :D tanpa kekerasan kan . 

Delete semua sampah di Windows dengan mudah

Wawan Setiawan | 6:54 PM | 2komentar


Hei all :D malam minggu kagak ada gebetan tetep asik kalo baca postingan dari @wesetiawan Adminnya Lelel Jumbo :D .
Iseng aja ning lagi kagak ada kerjaan onlen sebentar bikin postingan buat sahabat-sahabat setia lele jumbo yang juga termasuk pengguna dari Windows supaya lebih nyaman pada saat berkelana di Desktop masing -masing .

Nih akau ada satu script yang lumayan membantu sobat semua menghapus temporari file atau biasanya sih file sampah di windows yang letaknya tersembunyi di antara berjuta file system windows .


Fungsi script ini berfungsi seperti judul postingan di atas  "Delete semua sampah di Windows dengan mudah", jangan takut kagak ada firusnya kok :D 100% murni menghapus file temporari bro sist.

Oh iya jangan lupa baca pesan terakhir nya yah :D follow @wesetiawan like juga fans pagenya di fb Lele Jumbo | Info Menarik Terbaru

Jadwal Bola Liga Champion Babak 8 Besar/Semi Final

Wawan Setiawan | 1:11 PM | 0 komentar



Rabu, 3 April 2013
HomeAwayChannelTime
MalagaDortmundSCTV02:45 WIBLIVE
Real MadridGalatasaraySCTV02:45 WIBLIVE
Kamis , 4 April 2013
HomeAwayChanelTime
PSGBarcelonaSCTV02:45 WIBLIVE
Bayern MuenchenJuventusSCTV02:45 WIBLIVE
Rabu, 10 April 2013
HomeAwayChanelTime
DortmundMalagaSCTV02:45 WIBLIVE
GalatasarayReal MadridSCTV02:45 WIBLIVE
Kamis, 11 April 2013
HomeAwayChanelTime
BarcelonaPSGSCTV02:45 WIBLIVE
Juventus Bayern MuenchenSCTV02:45 WIBLIVE

New Update siaran Bola 18-Maret-2013

Wawan Setiawan | 12:17 PM | 0 komentar

Monday, 18 Mar 2013
La Liga SpanyolOsasuna vs Atletico MadridTrans 700:45 WIBLIVE
Barcelona vs Rayo VallecanoTrans TV02:40 WIBLIVE
Ligue 1 PrancisSaint-Etienne vs PSGB-Channel (MNTV)02:45 WIBLIVE
Serie-A ItaliaSampdoria vs InternazionaleTVRI02:15 WIBLIVE
Saturday, 30 Mar 2013
English Premier LeagueSunderland vs Manchester UnitedGlobal TV19:15 WIBLIVE
Manchester City vs Newcastle UnitedGlobal TV21:45 WIBLIVE
Sunday, 31 Mar 2013
Bundesliga JermanBayern Munchen vs Hamburg Indosiar00:00 WIBLIVE
Greuther Furth vs Eintracht FrankfurtIndosiar22:00 WIBLIVE
English Premier LeagueArsenal vs ReadingGlobal TV00:00 WIBTUNDA
Thursday, 18 Apr 2013
Coppa ItaliaInternazionale vs AS RomaTVRI01:15 WIBLIVE



Jadwal bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan


Cheat Baseball Heroes 12-Maret-2013

Wawan Setiawan | 6:28 PM | 0 komentar

Buat pecinta game facebook salah satunya game yang menurut saya bagus Baseball Heroes , kali ini saya akan membagikan satu buah cheat yang masih seger work, tanpa banyak bosa basi mari kita ke cheatnya langsung .

Bahan yang di butuhkan
1. File cheat
2. Cheat Engine 6.2
3. Browser (saran mozilla biar mudah)

Jika semua bahan di atas sudah siap mari kita ke caranya.
1. Buka Baseball Heroesmu telebih dahulu
2. Extrack File cheat yang sudah kamu download tadi
3. Kemudian pada process Plugin-container.exe(untuk browser mozilla) 
4. Buka Cheat Engine 6.2 kamu , kemudian klick  File>Load>cari di mana file yg kamu extrack tadi
5. Reload Baseball Heroes
6. Ketika loading Baseball Heroes centang kotak yg ada di sebelah kiri cheat kamu bisa langsung kamu centang semua
7. Enjoy for game

Cara kerjanya setiap pukulan yang kamu lakukan langsung Home run semua.




Loading

Chat

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lele Jumbo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger