Beredarnya Cheat DOTA 2 Yang Bikin Resah Player



Siapa sih yang enggak tau game satu ini yang sebelumnya telah sukses dengan "The International  Dota 2 Championships 5" alias TI 5 dan juga talah bertansformasi menjadi Dota 2 Reborn.

Saya sendiri masih penasaran apa yang terjadi pada cuplikan video yang pertama di bawah ini yang menerangkan bahwa , ketika tim Dire akan mengkancurkan Radiant Ancient tiba-tiba semua player disconect begitu saja .Kemudian pada cuplikan kedua juga hal serupa terjadi ketika tim Radiant hampir menhancurkan Dire Ancient tiba-tiba semua player disconent.

Tonton Dulu Videonya



Hal yang menganjal pikiran saya adalah kenapa tulisannya DDoSed bukan Radiant Team Win atau Dire Team Win. Dan juga Jumlah gold pada hasil match jadi rata 1 semua kecuali yang paling bawah Radiant dan yang paling atas Dire. Ada lagi sesuatu yang sepertinya membuat ini fake , coba lihat ketika antara tulisan DDoSed dengan result match atau hasil match muncul ada sedikit blink putih , dan juga orang yang membuat video ini hanya watch atau melihat rekaman ulang match .

Masalah ini sudah di angkut di forum terbesar di indonesia alias kaskus sekaligus juga menjadi suber dari berita ini, kalau mau lihat opini dari beberapa player Dota 2 kamu bisa kunjungi link disini.


Sumber:  http://www.kaskus.co.id/thread/5613ebe65c77983c358b456b/beredar-cheat-ddos-dota-2-reborn--ini-yang-bikin-safe-to-leave/

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2