Cara Kolaborasi Google DOC Untuk Tugas Kelompok


Google Drive adalah layanan cloud storage dari Google yang diluncurkan pada akhir April 2012, yaitu layanan untuk menyimpan file di internet pada storage yang disediakan oleh Google.

Dengan menyimpan file di Google Drive maka pemilik file dapat mengakses file tersebut kapanpun dimanapun dengan menggunakan komputer desktop, laptop, komputer tablet ataupun smartphone. Dan file tersebut dapat di share dengan orang lain untuk berbagi pakai dan juga kolaborasi peng-edit-annya.

Langkah - langkah share document DOCS : 



1. Login Gmail - Masuk Drive - New


2. Pilih “Create Blank Document”

3. Tentukan nama document yang mau kita buat sebelum membagikan dokumen ini ke teman

4. Masukkan email teman yang akan bagikan. Kemudian pilih “Send”

5. Dokumen yang sudah di share, bisa di edit bersama dengan anggota yang sudah di share.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Menipu adf.ly dan adfoc.us get 10.000 fiewers 1 day

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

Cara membuat kotak komentar Facebook , Twitter dan Blog