Mengatasi Game Guard Steam Dota 2


Hai bro kali ini saya akan membahas lagi tentang Dota 2 . 
Buat kamu seorang Dota 2 player dan juga suka trading , jual beli di steam , dan juga ber main bet contohnya dota2lounge atau di dota2wage , pasti sangat sebal ketika terjadi di mana laptop atau komputer kamu error yang mengharuskan kamu untuk menginstall ulang operational system kamu, karena tiap kali install ulang pasti di haruskan melewati steam guard seperti gambar di atas membuat kamu harus menunggu selama 7 hari untuk validasi supaya bisa trading di Dota 2 lagi .

Pada kali ini saya akan membagi tips supaya kita bisa bebas install ulang laptop atau komputer kita tanpa harus lagi menunggu validasi steam guard selama 7 hari itu .

Hal yang harus kamu siapkan sebelum install ulang atau pun wajib di lakukan pada saat komputer kamu masih sehat , adalah membackup file SSFN yang ada di directory C:\Program Files (x86)\Steam. 

Nah 2 file SSNF itu yang harus kamu simpan , tetapi kamu juga bisa meminta file SSNF dari punya teman kamu yang juga bermain Dota 2. Untuk lebih aman 2 file SSNF tersebut bisa kamu backup atau upload ke cloud driver seperti Google Drive , Dropbox dan lain lainnya.

Oke cukup itu saja yang perlu di lakukan supaya bisa skip Steam Guard yang selama 7 hari itu.

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro