3 Cara Move On dari sang Maestro

Siapa sih yang tidak tau "Move On" , kejadian yang terjadi ketika sebuah hubungan tidak dapat di selamatkan , kemudian berusaha untuk melupakan bekas kekasihnya dengan susah payah tetapi tetap saja tidak bisa.

Jatuh cinta berjuta rasanya dan patah hati bertubi-tubi sakitnya, yah hanya begitu sajalah perputaran dari yang namanya jatuh cinta . Seperti kata pepatah "Jatuh Cinta Berjuta Rasanya" itu yang membuat kita lupa dengan mereka-mereka yang ada di balik panggung ketika kita mengejar sang pujaan hati yang sudah kita dapatkan , tetapi "Putus Cinta Bertubi-tubi sakitnya" semua remaja bahkan mungkin orang tua kita yang pernah remaja pun juga pernah meraksakannya .

Ketika Putus Cinta yang kita pikir kan hanya lah ingin bangkit dari penderitaan tersebut , sampai sampai kita menjadi sangat lupa degan sahabat , dan orang tua . Karna betapa sakitnya penderitaa yang di rasakan setelah putus cinta muncullah rasa ingin melupakan sang mantan yang di sebut "MOVE ON" . Kata mereka-mereka yang baru pertama putus cinta Move on itu sulit buat dia , tetapi buat mereka mereka yang sudah sering putus cinta " alah move ? , gampang  " . Ini dia tips dari maestro maestro "Move On"

1. Sapu Bersih
Ketika anda dalam masa terapi Move On yang pertama kali anda lakukan Sapu Bersih yaitu , hilangkan semua benda artifact dari sang mantan yang membuat anda ingat dengan sang mantan itu , seperti foto , boneka , kado ulang tahun , bahkan juga hewan peliharaan dari sang mantan . Yang sering di temuakan " wah eman eman kalo di buang mending di simpan aja lah " , tidak apa-apa kalau benda itu tidak menghambat terapi Move On anda , terapti jika di kemudian hari benda itu membuat anda ingat dengan sang mantan saran saya musnahkan saja benda itu.

2. Putuskan semua hubungan
Sebernarnya ini langkah pertama tetapi tidak apa lah mari kita lanjutkan saja , Putuskan semua hubungan dengan sang mantan mulai dari blokor facebook dan unfollow twitternya supaya anda tidak dapat melihat wajah dan kegiatan sehari-harinya , hapus nomor telpon dia dari hand phone anda dan delete bbmnya dari bb anda .

3. Sosialisasi
Ini cara terakhir dari sang maestro untuk Move On , kembalilah bersosialisasi dengan sabat dan keluarga anda kembali , karna dengan bersosialisasi bersama mereka anda akan mendapatkan hal baru yang tidak pernah anda lakukan dengan sang mantan , karna keseringan bersama sang mantan membuat anda lupa dengan sahabat dan keluarga. Janga terlalu sering nongkrong di dalam kamar anda , itu akan membuat anda kesepian dan kembali terfikirkan sang mantan.

Simpel dan mudah caranya , target yang saya harap anda dapat melakukan terapi Move On ini dalam jangka waktu 2 minggu saja .



Tags : cara move on , bagaimana move on , cara cepat move on

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

Cara Kolaborasi Google DOC Untuk Tugas Kelompok