Kisah Di Balik Judul Lagu Sephia (SO7)


Siapa sih yang enggak kenal dengna lagu yang satu ini ? . Lagu ini cukup booming pada tahun 95 sampai 2000.

Ternyata di balik lagu yang di ciptakan sang gitaris Sheila On 7 si Eross ini memiliki sebuah kisah misteri tersendiri.

Pada suatu malam ketika Eross menciptakan lagu ini , telfon rumahnya berdering dan ketika di angkat.... terdengar suara seorang wanita yang mengaku namanya "Sephia".

Dengan rasa binggung karena dirinya tidak mengenal wanita yang bernama sephia itu kemudian bertanya dari manakah si sephia mendapatkan nomor telfon rumahnya  , wanita itu menjawab dia mendapatkan nomor telfon rumah eross dari sahabatnya yang juga menjadi fans sheila on 7 , sekali ladi eross bertanya "dari mana kamu menelfon saya " , dengan nada halus wanita itu menjawab " dari ... telfon umum di seberang rumah mu " , rasa penasaran eross pun semakin melunjak dan dia mencoba untuk melihat ke arah telfon umum itu sambil tetap memegangi telfon rumahnya.

 Eross pun semakin terkejut dan kaget ternyata.... gagang telfon umum itu melayang tanpa ada seseorang yang memegangnya , langsung saja dia menutup telfon rumahnya.

Ke esokan harinya rasa penasarannya membuat dia ingin mengetahui siapa kah "Sephia" itu , lantas dia mencari tau identitas dari sephia si misterius itu.

Dari beberapa informasi dari fans SO7 di dapatkannya alamat si Sephia , lantas dia pun mengunjugi rumah sephia . Ternyata ... pemilik rumah itu adalah orang tua si Sephia , eross sempat berbincang-bincang dengan ibu sephia , setelah mendengar cerita dari eross ibunda sephia menangis sambil menunjukan kamar sephia yang penuh dengan poster-poster Sheila on 7 , karena beberapa bulan yang lalu Sephia meninggal ketika menonton konsernya Sheila On 7.

Karena peristiwa malam itu , untuk mengenang Sephia sang fans Sheila on 7 , eross pun memberikan judul kepada lagu yang di buatnya itu dengan judul "Sephia.

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Cara Kolaborasi Google DOC Untuk Tugas Kelompok