Sering Mengalami Masalah Dengan Smart Fren ? (baca)

Sering mengalami troubel ketika smart fren kamu sudah connect ke internet ke tetapi pas buka sebuah situs atau halaman seperti tidak ada koneksi yang berjalan ? , saya sendiri sering mengalamu hal itu biasanya di antara jam 6 sore sampai tenggah malam .

Di sini saya ingin membagi sedikit tips untuk teman-teman pengguna smart fren yang sering mengalami hal yang saya alami itu .

1. Cek terlebih dahulu mungkin pulsa modem kamu habis , atau paketan yang kamu pasang sudah berakhir masa aktif , untuk mengecek pulsa kamu *999 , untuk mengecek paketan yang ada di smart fren kamu *995 terus call , nanti akan ada sms pemberitahuan dari smart fren

2. Lihat settingan di smart fren kamu , mungkin pernah di setting seseorang bahkan mungkin anda sendiri, cek pada phone , user , password , dns , dan ip-nya , untuk mengembalikan ke settigan semula klik default terus apply di menu setting.



3. Setelah 2 tips di atas sudah kamu cek tetapi tetap saja masih trouble , lakukan cara ketiga ini . Ketika di smart fren kamu sudah terkoneksi ke internet buka terlebih dahulu situs resmi dari smart fren , tunggu beberapa saat , setelah itu untuk menguji apakah sudah dapat di gunakan buka saja situs yang ringan contohnya .



*np : jika sudah dapat di gunakan jangan close tab di browser kamu yang di gunakan untuk membuka situs smart fren.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Cara Kolaborasi Google DOC Untuk Tugas Kelompok