Fabregas Mengantarkan Spanyol Ke Final EURO 2012


Pertandigan antara Spayol melawan Portugal yang di gelar di Donbass Arena , Kamis 28 Juni 2012 dini hari WIB , berhasil di menangkan Spanyol melalui drama Pinalty.

Selama 90 menit pertandingan normal serta dua kali extra time tidak menghasilkan gol sama sekali .
Pada awal babak pertama Miguel Veloso hampir saja menjebol gawang Iker Casillas melalui sepak pojoknya yang menukik tepat ke arah gawang , tetapi Iker Casillas masih bisa meraih bola dan menagkisnya.
Spanyol pun tak mau kalah , melalui tendagan Alvaro Arbeloa yang di terimanya dari Andres Iniesta , hampir saja menembus dinding Rui Patricio .
Sang Capten Cristiano Ronaldo mulai beraksi pada menit ke-31 , tetapi sepakan kerasnya masih menukik tipis di sisi kiri gawan Iker Casillas.



Di babak kedua Xavi Hernandez mencoba menembus gawang Portugal , tetapi tembakannya masih dapat di amankan Rui Patricio.
Cristiano Ronaldo gagal memanfaatkan kesempatannya pada menit ke-70 di babak ke dua ini melalui Free Kick , tendagan Sang Captain Portugal ini masih menukik di atas Mistar gawang Iker Casillas.

Pada extra time pun kedua Tim ini tidak dapat menciptakan satu pun Gol . Dan di lanjutkan dengan Pinalty .
Xabi Alonso dan Joao Moutinho masih belum beruntung karena tembakan dari kedua pemain itu masih bisa di amankan Rui Patricio dan Iker Casillas. Tendagan Fabregas menjadi penyelamat Spanyol , tendagannya  yang masih sempat menyambar tiang gawang akhirnya bisa masuk ke gawang Rui Patricio. Pertandigan pun berakhir dengan score 4-2 .

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2