Cheat Boyya Chash Perjuangan Semut


Selamat malam Jumbors saya akan membagi sedikit tips buat yang suka main Perjuangan Semut di facebook .
Kemarin saya dapat pertannyaan dari sahabat saya apakah asaya memakai cheat, iya sih tapi cuma dikit kok hahaha. Nah buat teman-teman yang mau nyoba cheat saya ini silahkan baca sampai selesai , kalau tidak baca nyesel .

Cheat saya ini untuk memperbanyak Daya Juang dan Gold , caranya mudah , silahkan download link di akhir postingan , terus di extrack dulu (ada 2 file). 
Kemudian teman-teman login ke account facebook anda , kemudian buka Perjuangan Semut , setelah kalian memilih servernya kemudian close dulu aplikasi yang anda pakai untuk membuka Perjuangan Semut tadi , setelah itu buka lagi Perjuangan Semut dan pilih servernya , tunggu sekitar 15 menit ,selama 15 menit itu bisa anda pakai untuk Berjuang dulu , nah kemudian Double klik file yang sudah anda donwload tadi , lihat apa yang terjadi Gold anda menjadi 99999999 dan daya juangnya menjadi 8000, cheat ini permanent dan anti banned.


Jangan lupa untuk membagi tips ini kepada teman-teman anda ya . Semoga sukses , salam Perjuangan Semut.

PS Cheat (MediaFire)

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2