German Sukses Menyusul Portugal , Dengan score 4-2 dari Yunanni

Akhirnya German menemani Portugal lolos ke babak Semi Final EURO 2012. Laga kedua babak perempat final antara German VS Yunnani akhirnya di menangkan oleh German dengan Score 4-2. Sang Juara EURO 1972 ,1980, dan 1996 ini sukses menghentikan perjuangan Yunanni di EURO 2012 . Pertandigan yang di gelar Sabtu dini hari pukul 01.45 WIB dengan Score 4-2 . Kedua tim yang memiliki cara bermain yang berbeda 180ยบ karena German dengan cara bermain Menyerang, tetapi pertahanan lini depan cukup hebat dan Yunanni dengan cara bermain bertahan , menyerang degan cara mengandalkan umpan trobosan yang akurat.

Di babak pertama pertahanan Yunanni bisa di bilang sangat ketat sekali karena hampir semua pemain dari Tim Batu Karang ini di paksa mundur semua , tetapi tetap saja gawang Yunani dapat di bobol Andre Schuerlle , tetapi sebelum Andre Schuerlle membobol gawang Yunanni , Klose sudah terjebak Offside .
Yunnani pun juga sempat membahayahan gawang Manuel Neuer melaui tembakan keras Grigoris Markos tetapi Manue Never dengan mudahnya membloknya .
Pada menit ke-11 Reus sempat membahayakan gawan Yunanni seteah mendapatkan umpan dari Khedeira .
Akhirnya penantian German pun terjawab ketika Philipp melakukan tembakan langsung dari luar kotak pinalti dan menembus gawang Yunnani sekaligus membawa German memimpin 1-0 .
Tetapi di awal babak kedua Yunanni berhasil menyamakan kedudukan 1 sama atas German pada menit ke-55 melalui Samaras.

German tak mau berhenti sampai di sini saja , 3 gol beruntun di babak kedua membuat German kembali memimpin pertandingan , pada menit ke-61 Khedeira berhasil membawa German unggul dari Yunanni. Klose pun menebus kesalahannya di awal pertandigan dengan sundulan tanduk mautnya dia mencetak gol setelah mendapatkan umpan sepak pojok dari Ozil , sekaligus membawa German semakin jauh dari Yunanni .

Gol penutup German di cetak Reus setelah merebut bola mentah yang gagal di shooting Klose.
Pada menit ke-89 Yunanni berhasil memperkecil kedudukan 4-2, setelah Salpingidis berhasil mengeksekusi pinalti yang di buat Boateng .

Dengan hasil ini German sukses menyusul Portugal ke babak semi final EURO 2012 . Siapakah yang akan melawan  dua Tim Besar ini ? . Antara Spanyol atau Prancis yang akan melawan Portugal , dan Antara Inggris dan Italy yang akan melawan German.
Tetap saksikan Pertandingan Perempat Final EURO 2012 hanya di RCTI .

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2