Film Animasi Petualangan Karya Indonesia "Ambilkan Bulan" Akan Di Launching

Mirza Productions akan merilis sebuah Film baru yang bertemakan Animasi Anak-anak , wow tau sendirikan bagaimana perkembangan Film Animasi di indonesia ini , cukup meningkat pastinya , kita lihat saja Film Animasi Anak-anak yang berjudul Meraih Mimpi , animasi yang di citrakan di Film ini kalau di nilai sih 80 dari 100 , nilai yang cukup bagus untuk sebuah Film animasi.Pada bulan ini tepatnya 28-Juni-2012 pihak Mirza Productions yang juga temasuk Produser dari Film Laskar Pelangi ini akan melaunching sebuah Film Animasi Anak-anak yang berjudul “Ambilakan Bulan” , yang di sutradarai oleh seorang sutradara terbaik FFI di tahun 2011 yaitu Ifa Isfansyah. Film ini bisa di sebut sebagai pengadopsian Tekhnologi jaman ini  ke dunia Anak-anak , tetapi yang berunsur Positif loh , di dalam film ini pun juga menampilkan keindahan alam Karanganar Solo – Jawa Tengah woww .

Di Film ini pun juga mengandung unsur musikal ,yang pastinya dengan mengikutkan Animasi. Kemudian Sountrack nya di masuk kan ke dalam film ini pastinya berunsur anak-anak , beberapa karya dari sang maestro pencipta lagu anak-anak A.T.Mahmud ikut menjadi sountrack film ini , tidak mau kalah musisi-musisi muda dari Sony Musik pun juga ikut bagian untuk mengisi sountrack film ini , salah satunya band kesukaan saya Sheila On 7 , di dalam film ini Sheila On 7 menyunbangkan karya aransemen dari lagu Ambilkan Bulan ciptaan A.T. Mahmud  .

SINOPSIS
Amelia (Lana Nitibaskara), gadis cilik berusia 10 tahun yang kesepian. Ratna (Astri Nurdin), ibunya, kelewat sibuk bekerja sebagai manajer HRD di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Dia nyaris tidak punya waktu untuk putri satu-satunya itu. Setelah kematian suaminya (Agus Kuncoro), Ratna praktis menjadi orang tua tunggal yang harus menafkahi keluarga. Seluruh waktunya dihabiskan untuk bekerja.
Amelia yang merasa tidak diperhatikan akhirnya mencari teman dan kesibukan sendiri lewat situs jejaring sosial Facebook, yang mempertemukannya dengan Ambar, sepupunya. Ketika liburan tiba. Amelia memutuskan mengunjungi Ambar di desanya. Di sana, untuk pertama kalinya Amelia berjumpa dengan keluarga besar ayahnya. Untuk pertama kalinya pula, Amelia merasakan hidup di desa yang sangat berbeda dengan Jakarta. Setiap hari, bersama Ambar dan teman-temannya (Pandu, Kuncung, dan Hendra), Amelia menjelajah seluruh desa. Hingga pada suatu hari, mereka masuk terlalu jauh ke dalam hutan di tepi desa dan tersesat.
Hutan itu terkenal angker karena di dalamnya tinggal Mbah Gondrong (Landung Simatupang) yang konon berteman dengan jin dan suka memangsa anak-anak. Namun, semua cerita itu ternyata tidak benar, karena Mbah Gondronglah yang justru menolong mereka keluar dari hutan. Mbah Gondrong adalah orang baik yang berusaha melindungi hutan dari upaya-upaya penebangan liar yang salah satu pelakunya adalah orang kepercayaan kakek Amelia.
Ratna yang cemas mendengar kabar Amelia “hilang”, segera menyusul. Kali ini dia tidak peduli meski harus meninggalkan seminar yang tengah diikutinya di Denpasar.
Apa yang terjadi dengan Lana dkk selanjutnya? Jangan lewatkan film yang rencananya akan tayang di bioskop pada 28 Juni 2012 ini.


Nih dia beberapa pemain utamanya :

Lana Nitibaskara sebagai Amelia
Agus Kuncoro sebagai Joko
Astri Nurdin sebagai Ratna
Berlinda Adelianan Naafi sebagai Ambar
Bramantyo Suryo Kusumo sebagai Kuncung
 
Landung Simatupang sebagai Gondrong


Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2