Ada Kotak Komentar Twiter di Blog

 Setelah membaca beberapa artikel yang menyebutkan Kotak Komentar Facebok , dan Twitter di sebelah Kotak komentar Blog , saya berfikir kok bisa , dan bagai mana cara kerjanya , setelah itu saya coba pasang di blog saya , akhirnya saya mengetahui juga bagi mana cara kerja Kotak Komentar ini .

Begini cara kerjanya . Twitter punya juga mempunya Twitter Developers seperti Sosial Network sebelah , yaitu Facebbok . Kegunaan Developers sendiri adalah untuk memudahkan pengunannya untuk lebih dekat dengan Jejaring sosial itu walaupun tidak berada di daerah Jejaring sosial tersebut. Seperti yang kita tau banyak situs atau blog yang mengunakan wiget-wiget jejaring sosial , seperti Facebook Fans Page  Box yang berguna untuk menambah Likers dari sebuah Fans Page di facebook , kemudian ada widget Tweet Update yang berguna untuk memberitahukan kepada visitor atau pengunjung sebuah blog maupun situs lainnya tentang apa yang di update oleh admin blog tersebut di twitter.

Nah sedangkan kotak komentar Twitter ini memiliki cara kerja seperti membuat sebuat tweet atau status di twiiter mengunakan aplikasi di dalam sebuah page atau halaman blog maupun situs lainnya. Kemudian disisipkan url halaman yang di gunakan tersebut ke dalam tweet atau komentar yang di berikan pengunjung ke artikel tersebut.







Nah dapat di mertikan , aslinya kotak komentar twitter di blog hanyalah sebuah aplikasi untuk membuat sebuah tweet atau status di twitter , dengan perantara Aplikasi Twitter Developers yang di aransement ulang kemudian berbentuk sebuah Kotak Komentar di Blog.

 Yang ingin mencoba nya silahkan saja klik .


Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2