Pepatah Cinta :)

 


3 hal yang tidak akan kembali dalam hidup :
KATA yang telah diucapkan
PERISTIWA yang telah dijalani dan
WAKTU yang telah pergi

Kadang-kadang Anda harus hanya berhenti menangis menyebabkan air mata tidak membantu apa-apa.

Mencintaimu adalah impianku,dicintaimu adalah harapanku.

Aku tak mengatakan bahwa aku yang terbaik.
Yang aku tahu, aku melakukan yang terbaik agar menjadi yang terbaik.

Setiap orang bisa mengatakan "Aku cinta kamu" tapi tidak semua bersungguh2.
Percayalah saat kamu merasakannya, bukan saat kamu mendengarnya.

Orang yang tak pernah mencicipi rasa pahit tidak akan mengenal rasa manis.

Cinta mengikuti apa kata hati, bukan apa kata kamu atau aku.

Saat ortu menentangmu,yang perlu kamu lakukan 
Bukanlah melawan tapi buktikan kalau kamu mampu.

Coba deh kalau ngeliar orang itu jangan sebelah mata
Liat sisi baiknya jangan sisi buruknya mulu.

Cinta itu seberti kentut
Bisa di rasain, Tapi enggak bisa di lihat.

Cobalah move on dari masa lalu
Dari hal yang mudah , seperti mencopot spion , supaya gak ngeliat ke belakang terus.

Wanita itu cuma butuh Kasih Sayang dan Perhatian

Cinta itu seperti nyetem gitar
Kalau kita terlalu ngencengin senarnya pasti putus
Kalau terlalu kendor pasti buntinya gak enak
Mending pas-pasan aja pasti tahan lama.


Masalah itu seberti kita membaca tulisan
Kalau kita mendekat dengan masalah itu kita pasti bisa menyelesaikannya tetapi
Kalau kita menjauh dari masalah itu kita susah buat menyelesaikannya.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. 

Setiap orang tua pasti ingin anaknya lebih baik darinya.
 

Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2