Bagaimana Wanita Menggoda Kita ?

Menggoda bisa menjadi satu hal menyenangkan. Tapi bagi Anda kaum pria, tahukah Anda seperti apa bahasa tubuh wanita saat ingin merayu Anda? Jika Anda ingin mengetahui apakah wanita sedang ingin menggoda atau tidak lewat bahasa tubuhnya, perhatikan beberapa hal berikut ini:

Perhatikan gerakan tubuh
Gerakan tubuh sangat jelas menunjukkan jika wanita menggoda atau tidak. Jika dia datang mendekat kepada Anda, artinya dia mencoba menarik perhatian Anda.

Amati tangannya
Ketika seorang wanita ingin menggoda, dia akan selalu memainkan rambut dengan tangannya. Jika Anda menatapnya dan dia sedang sibuk mengobrol dengan teman-temannya, perhatikan ekspresi dan gerakan tangannya.

Mata
Jelas, ketika dia tertarik pada Anda, dia akan melihat Anda. Kontak mata adalah tanda yang paling jelas untuk mengetahui kalau wanita sedang menggoda Anda. Jika dia melihat Anda dan mencoba menarik perhatian dengan mendekat, maka siap-siaplah.

Bibir
Umumnya, ketika seorang wanita menggoda, dia akan melihat Anda dan tersenyum. Bibirnya dapat digunakan dalam berbagai cara, mulai dari tersenyum, cemberut hingga senyum sensual.

Kaki
Jika wanita mengayunkan kakinya sambil melirik kepada Anda, itu artinya dia sedang berusaha menggoda.

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2