Cara menampilkan file maupun folder yang di sembunyikan atau hidden file


Cara menampilkan file maupun folder yang di sembunyikan atau hidden.

Buat teman-teman yang memiliki komputer atau laptop yang sering di colokin flashdisk atau media penyimpanan yang lainnya , mungkin tips ini cukup berguna , karena beberapa waktu yang lalu saya menerima pesanan dari teman saya di suruh ngopy film , nah pas gua colokin tuh flash disk , wadaw nih cewek hobi banget ngoleksi BF(film esek-esek) haha sempat tertawa terbahak-bahak juga sendirian di kamar .
Kesempatan cari keuntungan nih, gue copy aja tuh BF , itung-itung nambah koleksi.

Nah buat teman-teman yang belum mengetahui Cara menampilkan file maupun folder yang di sembunyikan atau hidden , cekidot .

1.  Buka explorer , cara cepatnya tekan tombol windows + e.
2. Kemudian pilih Organize > Folder and Search Option.
3. Nanti akan muncul halaman baru , kemudian pilih tab View
4.  Check list pada pilihan "Show hidden files , folder, and drives."

5. Setelah itu klik apply , kemudian OK.

Demikian tips untuk menampilkan file maupun folder yang di sembunyikan atau hidden . Harap di maklumi bahasa yang saya gunakan karena saya tidak pandai mengatur kata-kata. Kurang lebihnya wassalammu'alaikum wr.wb.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2