Login Ke Windows mengunakan deteksi wajah (Asus Face Logon)

Ini dia trobosan terbaru dari salah satu pemilik Notebook/Netbook ASUS yang saya rasakan begitu menguntungkan sekali.

Banyak kita lihat di kantor-kantor jaman sekarang ini mengisi absensi dengan deteksi sidik jari dan wajah. ASUS pun tak mau kalah dengan tekhnologi itu , ASUS meluncurkan sebuah utilities tambahan untuk setiap Notebook/Netbook ASUS yang bernama ASUS Face Logon.

Utilities ini berfungsi untuk memberikan keamanan dan kenyaman untuk penguna dari Notebook/Netbook ASUS dengan cara login ke windows 7 mengunakan deteksi wajah dari sang pemilik Notebook/Netbook ASUS.

Saya sendiri pun telah merasakan  ASUS Face Logon ini di ASUS K43U milik saya ini, caranyanya yang cukup simple dan aman membuat kita lebih mudah untuk mengamankan Notebook/Netbook ASUS milik kita pribadi.

Ada utilities semacam ini milik ASUS yang bernama SmartLogon , tetapi saya pribadi baru merasakan bisa login di windows 7 saya ini mengunakan ASUS FaceLogon.


Comments

Popular posts from this blog

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

3 Cara Move On dari sang Maestro

Mengatasi Game Guard Steam Dota 2