Selamat Ulang Tahun Indonesia ke-67 dari Pique dan Rio Ferdian

Ulang tahun Indonesia yang ke-67 ini mungkin menjadi seuatu hal yang membanggakan untuk Indonesia , karena selama 67 tahun itu pula Indonesia melewati hiruk pikuk persaingan global yang sangat tajam .

Banyak warga Indonesia sendiri yang berkomentar negativ atas ulang tahun Indoesia ini , tetapi buat saya mudah mudahan komentar-komentar warga Indonesia itu bisa menjadi acuan untuk pada pendiri negara ini supaya menjadi lebih baik kedepannya .

Di luar Indonesia banyak pula warga-warga negara asing yang mengucapkan selamat Ulang tahun untuk Indonesia yang ke 67 ini , contohnya pemain club Barcelona yaitu Geradr Pique yang mengucapkan selamat ulang tahun Untuk Indonesia melalui jejaring sosial Twitter .

Dan ada pula lagi pemain sepak bola terkenal lainya yaitu Rio Ferdinan , dia pun juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indonesia melalui accout twitternya.


Mudah-mudahan dengan ini Indonesia mendapatkan semangat besar untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya , tidak lupa pula dengan persepak boalaan Indonesia menjadi lebih maju dan lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

3 Cara Move On dari sang Maestro

Jadwal Acara JEC (Jogja Expo Center) 2012

Cara Kolaborasi Google DOC Untuk Tugas Kelompok